Jumat, 12 Juni 2009

tentang saya
NAMA SAYA : SUTEJO
UMUR : 18 - TAHUN
JNS KELAMIN: LAKI-LAKI
ANAK : KE-5 DARI 10 SAUDARA

"berasal dari marhaien dusn II karya maju. di situlah saya di lahirkan oleh orang tua saya.dan saya di besarkan dan saya di sekolahkan di SD. perkerjaan saya ketika SD hanya seoorang pengembala sapi.setelah saya tamat dari sekolah SD.saya menyambung sekalah tsyanahwiyah. Bersama dengan kakak,abang dan saya ,sementara kami ber tiga masih dalam menuntut ilmu, sehabis kami pulang ke sekolah kami terkadang menhafal pelajaran yang sudah di ajarkan di sekolah.

HARI DEMI HARI

"kami menjalani hidup dengan jauh dari orang tua.yang mana setiap minggu kalau ingin
pulang kampung masih murah onkosnya. jadi saya sering terkadang pulang kampung,selama
kelas 1 saya masih kepingin pulang kampung dan setiap saat terpikir dengan klarga.tetapi setelah saya naik ke kelas II saya sudah tidak berapa ingat dan tidak berapa kangen lagi dengan kampung.dapat saya menghilang kan rasa kangen saya dengan konsentrasi dalam belajar dan menenang kan nya dengan cara bermain catur.

"Setelah hari demi hari ku lalui dan saya pun naik ke kelas III saya sudah tidak kange lagi dengan kampung karena saya di kelas III sudah mendapat kawan-kawan yang banyak. setelah saya jalani kls tiga saya tidak tau ada musibah yang sudah di tentukan oleh allah, yaitu orang tua saya yang perempuan meninggal dunia.

" dengan rasa tidak yakinnya saya dengan ke jadian ini saya merasakan ke jadian ini bagaikan mimpi. namun semuaanya ini memang betul-betul terjadi setelah saya dapat imformasih/berita bahwasannya ibu saya meninggal dunia saya tidak berdaya ,dan saya tidak dapat menghentikan air mata yang keluar dari mata saya. saya sudah mencoba untuk menghilankan rasa sedih dan saya ingin mencoba menghentikan air mata saya namun saya tidak bisa. Dan dalam ke ada'an menangis saya masih tetap juga membaca surat yasin untuk ibu saya yang sudah meninggalkan saya, dan yang sudah mendahului saya

"muda-mudahan dengan adanya musibah ini dapat membukakan pikiran saya untuk lebih giat belajar. tetapi setelah saya tamat dari sekalah syanawiyah.saya pun berpikir untuk sekolah SMK, yang mana saya ingin mengambil jurusa TKJ (teknik komputer dan jaringan), dan setelah saya tamat dari sekolah sanawiyah. saya pun langsung mengurus surat -surat untuk penaptaran di sekkolah TKJ.

"Namun ada sekolah yang jurusan TKJ, tetapi saya harus meninggalkan kampung, ayah, adik, kakak, abang, dan saudara -saudara di kampung yang paling sedih lagi saya harus meninggalkan adek yang baru di lahirkan ibu saya ,dan adik saya ini di tinggalkan ibu saya semenjak di lahirkan,dan teman -teman sekaolah saya,

"Namun saya harus tabah dan sabar demi menuntut ilmu,walaupun saya harus ke kampung orang yang mana jauh dari tempat saya di lahirkan, namun ini semuannya tidak berarti bagi saya, demi menuntut ilmu ,yang penting bagi saya harus tetap bersemangat untuk belajar.

"mudah-mudahan ALLAH memudahkan saya untuk menuntut ilmu,walaupu saya harus meningalkan sanak saudara dan kampung dan teman-teman.ya ALLAH mudah mudahan saya mendapat ilmu dan saya dapat mengamalkan nya dengan cara yang baik dan dengan cara yang benar.

"YA ALLAH mudahkanlah ayah saya untuk mencari nafkah demi mencukupi ke hidupan sehari-hari,danuntuk membiayyai anak -anak nya sekolah ,mudah-mudahan engkau ya ALLah dapat mempermudah kehidupan keluarga kami AMIN-AMIN........ ya ALLAH....mungkin hanya ini yang dapat saya tulis melalui komputer dan melalui ilmu yang saya miliki ......,mudah-mudahan ilmu dapat bertambah,setiap detik, menit, dan setiap waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar